Latar Belakang

makkah

Bermula dari pengalaman RITUAL sebagai “Oleh-oleh” yang merupakan AMANAH dari Allah SWT, pada musim Haji 1995, dimana kami PIET SS berkesempatan mengunjungi Baitullah mendampingi Ibunda tercinta Hj. Sukaesih Suryadi pada saat itu.

Beberapa pengamatan terhadap komunitas peserta JEMAAH Haji, terutama Jemaah WANITA, yang “banyak” terganggu EMOSIONAL-nya, yang tidak terbatas terjadi pada diri atau jiwa wanita yang “aslinya” PEMARAH, juga terjadi pada diri seorang Wanita yang dinilai SANGAT SABAR.

Pada perjalanan sebelas tahun terakhir, sambil mencoba mengaplikasikan “Amanah” tersebut, PIET SS mencoba melakukan penelitian secara seksama terhadap perilaku kaum Wanita (terutama) yang dinilai mendapat “GANGGUAN KEJIWAAN”, yang secara kebetulan cenderung menimpa para AKSEPTOR KB, terutama yang memakai Kontrasepsi HORMONAL THERAPHY, baik jenis ESTROGENPROGESTERON ataupun kombinasi dari keduanya.

gangguan pada wanita

Jenis terapi yang selama ini dilakukan, adalah terapi terhadap kaum wanita yang terganggu masalah-masalah kesehatannya seperti: Sakit kepala/Pusing, Migrain, Vertigo, Mual yang berlebihan,Muntah, Sakit Perut bagian bawah, Ketidaknyamanan sekujur Tubuh, Obesitas/ Kegemukan, dsb.

Disamping beberapa kasus lain seperti : Gangguan/Kanker Kelenjar Getah Bening, Maag Kronis,FRIGIDITAS, dan Migrain yang menahun.

Dari sekian banyak kasus yang terjadi dan berawal dari gangguan-gangguan tersebut, hampir 99% menyatakan SANGAT TERGANGGU GAIRAH SEKSUALNYA.

Akibat tidak langsung dari gangguan-gangguan tersebut, tidak jarang berakibat buruk terhadap Kinerja Para Kaum Perempuan, bahkan tidak mustahil berdampak Negatif terhadap kinerja para kaum Lelaki, yang lebih diakibatkan timbulnya ketidakharmonisan didalam rumah tangga.